Selasa, 08 Maret 2016

Yoona SNSD Akan Sumbangkan Suara Untuk SM STATION ?

0


Kpopchart - Tampaknya kolaborasi 'SM Station' selanjutnya telah menghebohkan kalangan penggemar, khususnya para penggemar SNSD.

Pada Rabu (09/03) pagi hari ini, Twitter resmi SM Entertainment menggoda para penggemar terkait kolaborasi untuk proyek SM STATION selanjutnya dengan menuliskan, "#SM #STATION #0311 #FRIDAY #SpringofDeoksugungStoneWallPath #WillYoongDateWithMe," mengisyaratkan nama lokasi di Seoul.

Beberapa jam setelahnya, seseorang mengunggah foto Yoona yang terlihat tengah melakukan syuting di Deoksugung Stone Wall Path. Pemilik akun dengan username @kyk64821 itu mengaku bahwa ia mengambil foto tersebut pada hari Selasa (08/03).

Beberapa hari sebelumnya, SM Entertainment juga telah mengumumkan jadwal kolaborasi 'SM Station' selanjutnya dari seorang artis SM dan artis non SM yang lagunya akan dirilis pada 11 Maret mendatang.

Walaupun masih belum dikonfirmasi oleh pihak SM Entertainment, namun para penggemar sudah terlanjur dibuat heboh dengan adanya dua petunjuk yang belakangan tersebar.

Sementara pada minggu lalu, vokalis utama Red Velvet, Wendy dipilih sebagai artis SM yang berkolaborasi dengan solois Eric Nam menyanyikan lagu 'Spring Love'.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com