Rabu, 09 Maret 2016

Unfollow IG Model Australia 'Lagi', Chanyeol EXO Ada Apa ?

0



Chanyeol EXO kembali mengejutkan para penggemarnya setelah kembali berhenti mengikuti model Australia, Lily Maymac.

Pada siang hari ini, Minggu (06/03), Chanyeol diketahui kembali meng-unfollow akun dengan username @lilymaymac yang tidak lain ialah akun Instagram seorang model Australia yang lebih dulu ia follow.

Sebelumnya rapper EXO ini memang sempat berhenti mengikuti Lily di Instagram setelah diminta oleh beberapa penggemar, begitu pula Lily yang berhenti mengikuti Chanyeol.

Namun beberapa waktu lalu keduanya kembali saling mengikuti Instagram satu sama lain dan pada siang ini Chanyeol kembali berhenti mengikuti akun seleb Instagram bertubuh seksi itu.

Banyak yang menduga bahwa alasan Chanyeol mengunfollow ialah karena beberapa akun sasaeng fans yang meneror sang rapper untuk berhenti mengikuti akun Lily Maymac.

Beberapa jam setelah kabar menjadi perbincangan di kalangan penggemar, beberapa penggemar mengklaim bahwa mereka menemukan penyebab dari Chanyeol untuk kedua kalinya meng-unfollow Lily Maymac.

Diduga penyebab dari tindakan Chanyeol kali ini ialah salah satu rekannya, Baekhyun. Setelah penggemar heboh memperbincangkan permainan follow-unfollow antara Chanyeol dan Lily, beberapa foto memperlihatkan Chanyeol dan Baekhyun yang tengah serius menatap smartphone di bandara juga tersebar tak kalah cepat.

Foto-foto tersebut memperlihatkan Chanyeol yang tengah serius menatap smartphonenya, kemudian Baekhyun menghampirinya dan mulai terlihat tertarik. Penggemar mengklaim bahwa Baekhyun lah dalang dibalik tindakan Chanyeol mengunfollow Lily di Instagram.

Foto tersebut memang sengaja diangkat oleh kalangan para penggemar untuk meredakan kekesalan segelintir penggemar terhadap permainan follow-unfollow antara Chanyeol dan Lily.


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com