Kamis, 10 Maret 2016

Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet Saling Jatuh Cinta ?

0


Joy Red Velvet Jatuh Cinta Sungguhan Dengan Sungjae BtoB

Benarkah Joy Red Velvet sudah jatuh cinta sungguhan dengan Sungjae BtoB?

Kemesraan yang selalu ditunjukkan oleh keduanya di setiap episode 'We Got Married', membuat para penggemar bertanya-tanya apakah mereka sudah saling jatuh cinta.

Apalagi setelah melihat sisi romansa yang keduanya tunjukkan dalam episode terbaru, membuat netizen semakin penasaran dengan perasaan mereka yang sesungguhnya. Seperti yang ditulis oleh seorang netizen Korea di situs Pann dengan judul "Bukankah Joy sudah benar-benar jatuh cinta dengan Sungjae?"

Ia menuliskan, "Jujur saja, aku tahu kalau itu cuma konsep program, tapi setiap kali aku melihat Joy, sepertinya ia tidak bisa membedakan kehidupan nyata dan fiksi. Lihat saja tatapan matanya. Ketika ia sadar kalau itu adalah terakhir kalinya, ia menangis. Mereka berdua benar-benar sangat menyayangi satu sama lain."

"Ketika aku melihat Sungjae menangis dalam wawancara, aku juga mengira kalau itu adalah episode terakhir mereka. Sepertinya episode keduanya akan segera berakhir dalam waktu dekat,"
 tulis sang netizen mengaku kagum dengan pasangan virtual ini.

Setelah membaca tulisan tersebut, netizen lain juga memiliki pendapat yang sama. Seperti komentar mereka,

"Aku rasa mereka benar-benar mencurahkan perasaan mereka yang sesungguhnya kepada satu sama lain, tapi sepertinya perjalanan mereka akan segera berakhir,"

"Apakah Joy benar-benar menyukai Sungjae atau tidak, satu hal yang pasti kalau mereka berdua sudah sangat dekat. Para penonton yang menyaksikan keduanya juga bisa merasakan hal itu,"

"Setelah WGM, aku baru sadar kalau Joy punya kepribadian yang sangat baik,"

"Sangat sulit untuk tidak jatuh hati dengan Joy. Ia menuntun Sungjae dengan baik dan ia juga memiliki ciri yang sama dengan tipe gadis idaman Sungjae,"
 komentar yang lain.

Apakah menurut kalian Joy dan Sungjae benar-benar saling menyukai satu sama lain?

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com