Kamis, 10 Maret 2016

Selca G-Dragon bareng Kendall Jenner

1


G-Dragon Unjuk Kedekatan Dengan Kendall Jenner dan Pharrell Williams

Kpopchart - G-Dragon Big Bang kembali menunjukkan kedekatannya dengan berbagai bintang dunia.

Kali ini ia kembali terlihat bersama dua bintang papan atas, yakni supermodel Kendall Jenner dan juga musisi dunia Pharrell Williams.

Pada 9 Maret kemarin, G-Dragon memang hadir dalam sebuah event fashion bertajuk Paris Fashion Week Fall/Winter 2016. Leader Big Bang yang dikenal sebagai fashionista ini memang langganan di berbagai acara fashion di Paris.

Saat hadir dalam acara ini, G-Dragon dan Kendall Jenner terlihat sedang hangout bersama. Keduanya kemudian menunjukkan pose mereka di depan kamera para reporter. Dalam foto, G-Dragon dan Kendall tampil begitu keren dengan gaya fashion yang nyentrik, khususnya Kendall yang terlihat begitu seksi.

Tak cuma Kendall Jenner, G-Dragon juga terlihat sedang bersama musisi Pharrell Williams. G-Dragon memang diketahui mempunyai kedekatan khusus dengan musisi yang satu ini, sebagaimana sebelumnya ia pernah mengaku sebagai penggemar berat dari pelantun 'Happy' tersebut.

Sementara belum lama ini G-Dragon bersama Big Bang sukses menutup tur konser 'MADE' di Seoul. Saat ini mereka tengah bersiap-siap untuk melangsungkan comeback dengan full album pada tahun ini.

1 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com