Kamis, 10 Maret 2016

"Pageturner" Drama Baru Kim So Hyun dan Ji Soo Rilis Teaser

0

Pageturner-group-poster
Drama anak muda sepanjang tiga episode yang tayang di KBS 2TV,“Pageturner” merilis lima buah poster resmi yang menampilkan Kim So HyunJi Soo, dan Shin Jae Ha.
Pageturner-group-poster-2
Kim So Hyun akan memerankan Yoon Yo Seul, Ji Soo menadi Jung Cha Shik, dan Shin Jae Ha menjadi Seo Jin Mok. Dalam poster utama, sebuah cinta segita tampak membayangi dengan Kim So Hyun dan Ji Soo yang tampak bahagia, sementara Shin Jae Ha yang terpisah dari keduanya memiliki ekspresi wajah dingin. Terdapat kalimat bertuliskan, “masa muda kami berakhir di sini” dan memberikan petunjuk mengenai sebuah hal penting akan terjadi.
Masing-masing pemeran utama juga memiliki poster individu. Dalam poster Kim So Hyun bertuliskan, “Aku bukan seseorang yang jenius? Kau sama sekali tidak spesial.” Tampaknya karakter yang ia perankan memiliki rasa percaya diri yang cukup tinggi.
Kim-So-Hyun-Pageturner
Sementara poster Ji Soo bertuliskan, “Karena mimpi sangatlah mengagumkan, aku mulai ingin hidup dalam mimpi itu.” Tersenyum lebar, ia terlihat ceria.
Ji-Soo-Pageturner
Terakhir, dalam poster Shin Jae Ha bertuliskan, “Nilai mereka melalui pilar-pilar api neraka.” Pernyataan yang diikuti dengan tatapan tajam, karakternya terlihat akan menjadi sebuah karakter antagonis.
Shin-Jae-Ha-Pageturner
“Pageturner” akan mengisahkan cinta, persahabatan, dan mimpi ketika mereka mulai tumbuh dewasa. Episode pertama akan tayang pada 26 Maret pukul 10:35 malam KST, dan episode selanjutnya akan tayang setiap hari Sabtu.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com