Kamis, 10 Maret 2016

CJ&M Entertaiment dan Agensi Park Hae Jin Respon Terkait Foto Tidak Tercantum di Album OST "Cheese In The Trap"

0

cheese-in-the-trap1
Koreanindo - CJ E&M, perusahaan yang merilis lagu-lagu tema untuk drama tvN“Cheese in the Trap”, merespon keluhan para penggemar mengenai kurangnya foto dari aktor Park Hee Jin dalam album soundtrack tersebut.
Sebelumnya penggemar telah menunjukkan ketidakpuasan usai mendapati bahwa foto-foto Park Hae Jin, yang menjadi pemeran utama dalam drama, terdapat dalam photo card, namun tidak terdapat di album jaket, tidak seperti lawan mainnya, Kim Go EunSeo Kang Joon, dan lain-lain.
Seorang perwakilan dari CJ E&M mengungkapkan kepada Edaily Starpada 9 Maret, “Kami hanya bisa menggunakan foto-foto cuplikan ataupun foto dari balik layar yang diambil di lokasi syuting jika sang aktor memberikan ijin. Mengenai foto-foto dalam album, agensi Park Hae Jin hanya menyetujui penggunaan foto poster resmi, jadi foto-foto lain tidak digunakan.”
Merespon hal ini, perwakilan dari agensi Park Hae Jin, WM Company menyatakan, “Menyangkut OST, kami telah dihubungi oleh CJ E&M dengan permintaan penggunaan poster resmi. Setelah itu, kami tidak dihubungi lagi oleh mereka.”
tvN “Cheese in the Trap” merupakan sebuah drama adaptasi dari webtoon berjudul sama, dan telah merampungkan seluruh episodenya pada 1 Maret lalu. Kabar mengenai kurangnya foto Park Hae Jin dalam album soundtrack ini menjadi sebuah masalah sensitif bagi beberapa penggemar yang tidak senang dengan berkurangnya fokus karakter Park Hae Jin dalam drama adaptasi ini.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com