Kamis, 10 Maret 2016

Winner Hentikan Promosi EXIT, Hanya Akan Tampil di Reality Show

0

winner
YG Entertainment mengungkapkan pada hari ini bahwa WINNER secara resmi telah menghentikan promosi dimulai pada 9 Maret, untuk album terbaru mereka, “EXIT: E”.
Alasannya masih rahasia dan disebutkan bahwa WINNER tengah mempersiapkan sebuah proyek rahasia. Sebelumnya YG telah mengumumkan jadwal “WINNER 2016 Project EXIT Movement”, dengan tahap pertama yakni perilisan single, tahap kedua perilisan album mini, dan tahap ketiga hingga kelima masih belum terungkap. Namun hari ini, YG Entertainment mengungkapkan bahwa saat ini WINNER tengah melakukan syuting untuk program variety selama lima minggu. Penampilan mereka ini telah dikerjakan sejak enam bulan yang lalu dan WINNER telah memulai syuting pada 9 Maret lalu. Grup ini tidak hanya akan tampil sebagai bintang tamu namun menjadi pengisi acara tetap selama lima minggu.
Tidak biasa bagi sebuah idol grup untuk ambil bagian sebagai pengisi acara tetap dalam sebuah program variety, namun selain konser mereka mendatang, para member akan memberikan segalanya untuk proyek ini.
Seorang perwakilan dari YG Entertainment menjelaskan, “Ini bukan sebuah penampilan biasa dalam program variety, namun sebuah produksi bersama dengan stasiun televisi, sehingga WINNER harus terus bersama dengan kamera selama lima minggu. Kami tidak bisa mengungkapkan stasiun televisi apa, program apa, maupun format apa, namun kemi telah mempersiapkan hal ini sejak lama untuk WINNER, dan karena ini adalah program variety reguler pertama WINNER, kami akan mempersiapkannya dengan baik.”
Sementara itu, WINNER akan menggelar konser pertama mereka,“WINNER EXIT TOUR in Seoul” yang berlokasi di Seoul Olympic Gymnastics Arena pada 12 dan 13 Maret mendatang.
[Update]
YG Entertainment memberikan kabar terbaru, mengungkapkan bahwa program variety yang akan dibintangi oleh WINNER ialah program mengasuh anak di stasiun televisi JTBC, yang diproduksi bersama dengan agensi.
Program ini akan menampilkan para member WINNER yang mengasuh seorang bayi ataupun balita.
Sebelumnya, grup K-pop g.o.d meraih popularitas melalui program MBC“Babysitting Diary”, di mana mereka mengasuh seorang bayi laki-laki dan menunjukkan sisi lain diri mereka dari yang ada di panggung.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com