Rabu, 09 Maret 2016

Song Jong Ki Buat Kagum Sahabatnya

0


Kim Jong Kook Ngaku Bangga Dengan Song Joong Ki

Kpopchart - Kim Jong Kook mengungkapkan rasa bangga terhadap sahabatnya, Song Joong Ki.

Pada 8 Maret kemarin, Kim Jong Kook mengupload sebuah foto pada akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang ia unggah, terlihat para staf saat sedang menonton bersama di depan laptop. Rupanya mereka sedang menonton drama terbaru Song Joong Ki, yang berjudul 'Descendants of the Sun'.

Seraya mengupload foto ini, Kim Jong Kook menuliskan, "Sedang berada di bandara Shanghai. Semua staf kami sedang menonton drama Song Joong Ki seperti ini. Belakangan mereka sedang tergila-gila dengan drama ini. Aku sangat bangga denganmu adik ku. Kau pantas mendapatkannya," tulis bintang 'Running Man' ini.

Selain itu, Kim Jong Kook juga menyertakan sederet hashtag, yang mengatakan bahwa pesawat mereka harus didelay selama 3 jam. Namun tidak ada staf yang mengeluh, dan semua itu berkat drama 'Descendants of the Sun'.

Belakangan Song Joong Ki memang mendapatkan popularitas yang sangat besar, setelah membintangi 'Descendants of the Sun'. Selain Song Joong Ki, drama ini juga dibintangi oleh aktris Song Hye Kyo.

Sementara sebelumnya Song Joong Ki sempat hadir dalam konser Turbo, dan mengungkapkan kalau ia mendapatkan abs dalam drama berkat Kim Jong Kook.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com