Selasa, 08 Maret 2016

Kecantikan Naeun Apink Kembali Menyita Netizen

0

Cantik Tanpa Photoshop, Naeun A Pink Dipuji Netizen

Kpopchart - Kecantikan Naeun A Pink kembali mendapatkan pujian dari netizen Korea.

Baru-baru ini Naeun kembali menarik perhatian para penggemar, setelah hadir dalam sebuah event di Lotte Mall.

Salah satu netizen kemudian mengungkapkan kesaksiannya, saat bertemu langsung dengan anggota A Pink tersebut. Seperti yang ia tuliskan di Pann"Aku tidak sengaja melihatnya hari Sabtu lalu di Lotte Mall. Tentu saja selebriti terlihat cantik di kehidupan nyata, tapi saat aku melihat Son Naeun, ia benar-benar sangat cantik."

"Ia memang terlihat cantik di dalam foto, tapi kalian tidak bisa membandingkan dengan kecantikannya di kehidupan nyata. Ia seperti punya aura sendiri, bentuk tubuhnya juga sangat bagus," 
tulis sang netizen.

Seraya menulis postingan tersebut, netizen ini mengupload beberapa foto Naeun saat hadir dalam event tersebut. Melihat foto-foto ini, netizen lain juga tak mau ketinggalan untuk memuji kecantikannya.

"Visualnya di kehidupan nyata benar-benar cantik sekali,"

"Dia tentu saja cantik, tapi lebih dari itu sifatnya tidak dibuat-buat dan ia terlihat seperti gadis yang menyenangkan dan baik,"

"Ia benar-benar punya kecantikan yang polos,"

"Aku sebenarnya tidak terlalu mengenal anggota A Pink, tapi aku pernah tidak sengaja bertemu dengan Son Naeun dan Chorong. Kalian tidak bisa menyebut mereka jelek,"

"Aku pernah melihatnya saat menonton Melon Music Awards dan aku mengira ia adalah seorang model. Aku sangat shock setelah mengetahui kalau ia adalah Son Naeun. Ia benar-benar cantik dan tubuhnya benar-benar luar biasa," puji netizen lain.

Cantik Tanpa Photoshop, Naeun A Pink Dipuji Netizen

Cantik Tanpa Photoshop, Naeun A Pink Dipuji Netizen

Cantik Tanpa Photoshop, Naeun A Pink Dipuji Netizen

Cantik Tanpa Photoshop, Naeun A Pink Dipuji Netizen

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com