Kamis, 10 April 2014

SNSD Sooyoung Khawatirkan Kisah Cinta Tiffany

0

Sooyoung SNSD
Sidomi - Sebagai member SNSD, tentu saja Sooyoung mempunyai kekhawatiran tersendiri terhadap hubungan Tiffany dan Nichkhun 2PM yang belakangan ini telah terkuak ke publik.
Pada acara ’One Night of TV Entertainment‘ yang dibawakan oleh Sooyoung, dirinya mengaku jika merasa khawatir begitu juga merasa harus memberikan selamat kepada Tiffany dan Nichkhun. Terutama untuk para fans yang harus mendengar berita tersebut saat SNSD sedang melakukan promosi album baru mereka.
“Kami setengah khawatir dan setengah lagi merasa harus memberikan selamat tentang ini [Tiffany dan Nichkhun]. Kami juga merasa sangat buruk kepada para fans karena berita tersebut menjadi lebih heboh diluar sana ketimbang tentang promosi album kami. Aku harap mereka dapat melihat hubungan ini dengan pandangan yang baik,” ujar Sooyoung tentang perasaannya seperti dilansir allkpop.
Jika dilihat, berita tentang hubungan Tiffany dan Nichkhun memang lebih gencar ketimbang tentang berita promosi album baru SNSD yang sudah lama dinantikan oleh para fans mereka. Ataukah berita hubungan Tiffany dan Nichkhun hanya untuk mengalihkan tentang rumor berita kencannya Jessica dan Tyler Kwon?
Pasalnya, ketika masalah rumor kencan antara Jessica dan Tyler Kwon terangkat ke permukaan, banyak fans yang mencari tahu tentang kebenaran hubungan mereka. Hingga para fans sampai mengungkit dan mengikuti kemana Jessica pergi. Namun ketika berita tentang hubungan Tiffany dan Nichkhun menjadi berita segar, ternyata banyak fans yang mulai melupakan tentang rumor Jessica. Bahkan tidak mengungkit masalah itu sama sekali.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com