Selasa, 08 April 2014

Siwon Super Junior Tidak Hadir di Pesta Ulang Tahunnya. Kenapa ?

0


Sidomi - Siwon Super Junior kini telah bertambah usia pada 7 April kemarin. Namun ada yang aneh, sang visual dari boyband Super Junior ini tak tampak hadir dalam perayaan pesta ulang tahunnya.
Jika dipikir, memang aneh kalau merayakan ulang tahun tanpa orang yang sedang berulang tahun. Tapi hal itu mungkin tak jadi masalah bagi para member Super Junior yang kemarin merayakan ulang tahun Siwon. Pasalnya, Siwon pun diketahui sedang berada di Beijing untuk menghadiri fan meeting aktor kesayangannya, Jackie Chan.
super junior
Ryeowook, Kang In, Henry, Eunhyuk, Sungmin, Zhoumi, Shindong dan Donghae yang merayakan ulang tahun Siwon dengan acara makan-makan di sebuah restoran. Berpose untuk memberikan selamat dan semangat kepada Siwon, menandakan kedekatan diantara member Super Junior yang sangat erat.
“Rib eye day keke Siwon, happy birthday!!! ^^,” begitulah tulis Ryeowook ketika memposting foto perayaan mereka di restoran.
Lalu bagaimana dengan Siwon? Ya, rupanya Siwon merayakannya di akun twitter miliknya dengan memposting sebuah gambar kue ulang tahun kartun lucu dan mengatakan, “well. happy birthday :^) lol.
Tak merayakan bareng Super Junior, bisa saja dirinya merayakannya  bersama Chan. Wah, pasti bahagis sekali rasanya bisa merayakan ulang tahun bareng aktor kesayangannya. Tapi mau dirayakan dengan cara apapun, tetap saja harus bersyukur.
Selamat ulang tahun Choi Siwon! Saengil Chukae!

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com