Jumat, 04 April 2014

Lee Min Ho jadi Aktor paling tampan versi Kim Sung Ryung

0

 
Kim Sung Ryung kerap membuat kaum hawa iri karena sering beradu akting dengan selebriti tampan. Dari sekian banyak aktor yang bekerjsama dengannya, Sung Ryung mengakui sebagai yang paling tampan.

Sung Ryung sendiri memerankan karakter ibu Min Ho di "Heirs". Proyek terbarunya juga mempertemukannya dengan di film "". Tak hanya Min Ho dan Hyun Bin, ia pernah berakting dengan , , , dan selama berkarir.

Kini Sung Ryung ditanyai mengenai kebenaran isu yang menyebutkan Min Ho sangat tampan di luar kamera. "Kudengar Lee Min Ho sangat tampan jika kamu bertemu langsung dengannya, apakah itu benar?" tanya host acara "Taxi" yang dibenarkan Sung Ryung.

"Kurasa Min Ho tetap yang paling tampan dibanding semua aktor yang pernah beradu akting denganku," ungkap aktris berusia 47 tahun ini. "Dia seperti seseorang dari dunia lain dengan kaki yang panjang dan keseluruhan penampilannya itu."

Baru-baru ini Sung Ryung juga memenangkan poling sebagai aktris paling cantik di usia 40-an. Miss Korea 1988 ini berhasil mengalahkan yang jauh lebih muda seperti , Kim Nam Joo atau Kim Hee Ae.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com