Selasa, 08 April 2014

Fans Dukung Apink Dengan Konsep Manis dan Polos

0


Seoul -  kembali mengusung konsep manis dan polos dalam video klip "Mr. Chu" yang dirilis akhir Maret lalu. Padahal saat ini sudah banyak girlband lain di Korea Selatan yang menjajal konsep seksi demi mendapatkan perhatian para pecinta musik. A Pink pun mengungkap alasannya tak mau mengikuti tren dan mempertahankan imej awal mereka. 

"Saat foto untuk comeback kali ini pertama kali dirilis, fans sempat salah paham mengira kami akan tampil dengan konsep seksi dan khawatir," terang . "Fans kami termasuk konservatif. Bahkan kalau kami memperpendek rok sedikit saja, mereka sudah sangat khawatir." 

"Kalau kami sudah cukup dewasa untuk mengubah imej nanti pun, kami ingin lebih menunjukkan perubahan di panggung daripada memakai konsep seksi," tambah Park Chorong. "Di antara para member ada yang suka dengan hip hop dan R&B." 

"Mr. Chu" merupakan single andalan dari mini album mereka, "Pink Blossom". Album ini juga berisi single lain yakni "Sunday Monday", "Crystal", "Fairytale Love" dan "So Long". Chorong ikut berpartisipasi menulis lirik "Fairytale Love" dan "So Long"

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com