Selasa, 08 April 2014

Jiyeon T-Ara Rilis Foto Teaser Pamer Paha

0



Seoul - Jiyeon T-Ara mencoba menggoda fans dengan merilis teaser foto dari album solo nya. Di foto tersebut Jiyeon tampak memamerkan pahanya yang putih mulus.

t-ara-jiyeon_solo_2

Dalam teaser tersebut, Jiyeon terlihat memakai hoodie putih dan sepatu balet warna senada. Untuk bagian bawah, Jiyeon seolah tidak memakai apa – apa sehingga pahanya yang putih mulus pun terlihat sempurna. Bagian yang menunjukkan alat vitalnya ‘tertutupi’ dengan kakinya yang menyilang tepat di depannya.
Sebelumnya, Jiyeon juga merilis teaser. Namun di teaser pertama, Jiyeon hanya memperlihatkan bagian kakinya yang sedang memakai sepatu balet.
t-ara-jiyeon_solo_1
Core Content Media, agensi Jiyeon membocorkan jika untuk bisa tampil maksimal di debut album solo nya ini, Jiyeon sampe harus rela kehilangan berat badan hingga 5 kilogram. Wow..angka yang cukup fantastis mengingat badan Jiyeon tergolong kurus sebelumnya.
Konsep di album solo Jiyeon, menurut CCM tak berbeda jauh dengan konsep album Park Ji Yoon. Namun pihaknya enggan merinci seperti apa konsep sebenarnya.
“Konsep album solo Jiyeon adalah seperti versi 2014 dari Park Ji Yoon ‘Adult Ceremony’ … Jiyeon bahkan baru saja kehilangan 5 kg berat badan dalam upaya untuk sempurna menarik perhatian dari single solo pertamanya. ” papar juru bicara CCM.
Debut solo Jiyeon ini dipandang sebagai bentuk keputus asaan CCM akan T-Ara yang masih bergelut dengan konflik internal pasca keluarnya Hwayoung sehingga mengurangi pangsa pasar.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com