Kamis, 10 April 2014

Sandara Park Tak Bisa Relakan Won Bin Punya Pacar

0

Sandara Park
Sidomi - Dara 2NE1 masih saja tidak rela jika mengingat pujaannya, Won Bin telah mempunyai kekasih, Lee Na Young. Sebagai bukti sakit hatinya, Dara pun memutuskan untuk tidak lagi ngefans pada Won Bin. Loh?
Won Bin dan Lee Na Young
Pertengahan tahun 2013 kemarin, hubungan spesial antara Won Bin dengan Lee Na Young mencuat ke publik. Pemberitaan di media menyertakan bukti jika keduanya sudah sering mondar – mandir di apartment yang sama. Pemberitaan itu tentu saja merontokkan hati fans setia Won Bin. Salah satunya, Sandara Park. Dara bahkan mengaku sakit hati sekali dan masih merasa tak rela jika kini Won Bin telah memilih wanita lain untuk dicintai. Dara seolah ‘balas dendam’ dengan mengganti tipe lelaki idamannya dari Won Bin menjadi Kang Dong Won.
“Awalnya, lelaki idaman saya adalah Won Bin, tetapi kemudian berubah menjadi Kang Dong Won. Karena dia telah diambil ..,” ungkapnya dramatis ketika menjadi bintang tamu di acara KBS’s ‘Lee So Ra’s Music Plaza’ bersama Park Bom, 9 April 2014 kemarin.
Dara kemudian melanjutkan jika tipe lelaki idamannya secara garis besar adalah orang yang hanya mempunyai keinginan pada satu hal. Dia tidak ingin kekasihnya nanti punya banyak pikiran yang membuatnya punya banyak wanita.
“Saya mengharapkan seorang yang single minded. Hal ini karena seorang pria dengan banyak bakat memiliki kemungkinan untuk memiliki banyak perempuan yang dapat menyebabkan rasa sakit hati saya …” jelasnya tak kalah dramatis.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com