Kamis, 10 April 2014

EXO Siap Comeback dengan Single Andalan 'Overdose'

0


WowKeren  akhirnya mengumumkan judul single andalan dari mini album terbaru mereka untuk comeback dalam waktu dekat, "Overdose". Single ini merupakan karya kolaboratif dari penulis lagu andalan SM Entertainment, Kenzie, dan komposer kelas dunia, The Underdogs. 

"'Overdose' adalah lagu dance dengan nuansa urban yang punya dasar hip hop dan R&B," ungkap juru bicara SM Entertainment, Rabu (9/4). "Lagu ini merupakan karya kolaboratif dari The Underdogs, yang pernah bekerja dengan  dan bintang-bintang terkenal lain, serta komposer Kenzie yang telah menciptakan banyak single hits." 

The Underdogs sebelumnya pernah menciptakan lagu "Symptons" untuk , sedangkan liriknya ditulis oleh . Sedangkan Kenzie tercatat pernah menulis lagu seperti "Oh!" untuk , "Danger"  dan "Wolf" EXO. 

Single "Overdose" akan ditampilkan untuk pertama kali di panggung "EXO Comback Show" di Jamsil Arena, 15 April mendatang. Sementara itu, mini albumnya akan dipromosikan secara terpisah oleh  dan  di Cina serta Korea Selatan dalam waktu bersamaan.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com