Kamis, 10 Juli 2014

Tao EXO Membuat Pernyataan Untuk Fans

0

http://photos-e.ak.instagram.com/hphotos-ak-xap1/928317_1515690481983340_2027043953_n.jpg

Seoul - Tao EXO memberi pesan untuk Fansnya melalui instagramnya @hztttao.

Tulisan Tao :

Tao-Message











“Aku minta maaf karena aku tidak berbicara dengan bahasa inggris kepada kalian. Aku tidak begitu pandai dalam bahasa inggris dan aku berusaha untuk menemukan seseorang yang menerjemahkannya untukku, jadi bagi kalian yang mengerti bahasa inggris, kalian bisa memahamiku dengan lebih baik. Tentu saja, aku bekerja keras untuk mempelajarinya.
Akhir-akhir ini, aku menyadari bahwa ada banyak rumor tentang diriku. Untuk beberapa hal, itu pasti kesalahpahaman diantara kita. Ada banyak rumor semenjak aku bergabung dengan EXO. Aku tidak ingin menjelaskan atau mempermasalahkan hal itu, karena aku percaya waktu adalah obat terbaik dan itu akan membantu kalian mengerti tentang banyak hal. Orang-orang yang menyayangiku akan tetap menyayangiku apapun yang terjadi. Aku ingin kalian tau banyak hal tentang diriku. Aku disini ingin mengatakan bahwa aku tidak akan pernah membohongi kalian. Tolong percaya padaku seperti aku mempercayai kalian semua selama ini. Aku mencintai kalian!"

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com